Sabtu, 26 November 2016

Tugas pekan 8 agar aku dapat membacanya kembali hahahah

Halo semua nya, apakabar kalian ? baik bukan. Pada kesempatan kali ini tugas yang diberikan oleh miss dini adalah tulislah pesan kepada dirimu pada 10 tahun yang akan datang.

Baiklah

Untuk triono irawan saat usia 28 tahun yang akan mendtang.

      Kau tau, saat tahun 2016 dimana kau lulus SMA sangat ingin melanjutkan perguruan tinggi untuk membahagiakan ibumu dan ayahmu? tentunya kau tidak akan melupakan nya kan. Kau selalu ditanya apakah kau sungguh-sungguh ingin melanjutkan sekolah yang lebih tinggi. kau selalu menjawab aku bersungguh-sungguh dan tidak mau mengulangi kejadian seperti kakak ku yang berhenti di saat semester terakhir. Karena aku pernah mendengar saat aku masih kecil ibuku selalu ingin menyekolahkan anak-anaknya setinggi mungkin, namun ketika kakak perempuan saya lulus dia memilih bekerja untuk membantu perekonomian keluarga, dan kakak laki-laki saya berhenti saat sudah semester terakhir. Jadi tinggal kau dan adik mu, aku harus berusaha agar perkataan ibuku menjadi kenyataan walaupun hanya sekedar mendapatkan gelar S1 sarjanah teknik informatika. 

    Karena itulah kau benar-benar ingin kuliah hingga selesai dan membahagiakan ibumu. Berangkat kehujanan atau kepanasan dan pulang larut malam hanya demi ibumu agar uang yang dia keluarkan tidak sia-sia. Baiklah ini inti dari pesan ini “pada saat kau sukses u harus membuatkan ruko-ruko untuk ibumu agar kelak saat usia tua dia tidak perlu bersusah payah untuk mencari uang. Kau harus sukses dan dapat membahagiakan ibumu.” Mungkin itu pesan yang dapat kusampaikan, pada diriku yang sekarang berusia 18 tahun aku berjanji akan belajar bersungguh-sunggu untuk menyelesaikan kuliahku ini agar kelak kau dapat meraih kesuksesan untuk mewujudkan pesan mmu pada saat usia 18 tahun.

    Semoga pesan ini akan ku baca kembali pada tahun 26 November 2026, atau aku telah mewujudkan ruko itu duluan hahaha jadi kau harus berusaha keras untuk membangun rumahmu dengan hasil kerjakeras sendiri dan jika kau memiliki uang yang banyak kau harus membelikan tiket umroh atau haji kepada ibu dan ayah mu.

Triono irawan 18 tahun
26 November 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar